WALHI adalah forum organisasi Non Pemerintah, Organisasi Masyarakat dan kelompok pecinta Alam terbesar di Indonesia.WALHI bekerja membangun gerakan menuju tranformasi sosial, kedaulatan rakyat dan keberlanjutan Lingkungan Hidup.

Kunjungi Alamat Baru Kami

HEADLINES

  • Pengadilan Tinggi Nyatakan PT. BMH bersalah dan Di Hukum Ganti Rugi
  • Walhi Deklarasikan Desa Ekologis
  •   PT. Musi Hutan Persada/Marubeni Group Dilaporkan ke Komisi Nasional HAM
  • PT.BMH Penjahat Iklim, KLHK Lakukan Kasasi Segera
  • Di Gusur, 909 orang petani dan keluarganya terpaksa mengungsi di masjid, musholla dan tenda-tenda darurat

Sabtu, Oktober 15, 2011

Melanie Subono Himbau Masyarakat Agar Peduli Lingkungan

Tak hanya menganjurkan untuk melakukan penanaman pohon, Melanie juga meminta agar masyarakat rajin menjaga kebersihan lingkungan sekitar.
 
Putri promotor kondang Adrie Subono, , himbau masyarakat untuk peduli lingkungan. Bersama LSM Wahana Lingkungan Hidup Indonesia (WALHI) Palembang, Melanie khusus datang untuk menanam pohon trembesi di kantor sekretariat organisasi forum LSM itu di Palembang, Sumatera Selatan, Kamis, 13 Oktober.

"Aku konsen terhadap kelestarian lingkungan," kata Melanie. "Karena itu mari bersama-sama menanam pohon sebagai simbol menjaga ekologi."

Sebagai bentuk nyata, Melanie meminta agar masyarakat mengutamakan kebersihan lingkungan sekitar. Menurut mantan istri Radja Simatupang itu, menjaga kebersihan dan membuang sampah pada tempatnya adalah salah satu usaha untuk menjaga lingkungan dari bencana ekologi.

Kehadiran Melanie tersebut berkaitan dengan perayaan ulang tahun WALHI Sumsel ke-31. Selain menanam pohon, Melanie juga menampilkan sejumlah tembang di hadapan puluhan personil Sahabat Walhi di Palembang bersama para tamu.

Sumber :http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00011995.html



Artikel Terkait:

0 komentar: