WALHI adalah forum organisasi Non Pemerintah, Organisasi Masyarakat dan kelompok pecinta Alam terbesar di Indonesia.WALHI bekerja membangun gerakan menuju tranformasi sosial, kedaulatan rakyat dan keberlanjutan Lingkungan Hidup.

Kunjungi Alamat Baru Kami

HEADLINES

  • Pengadilan Tinggi Nyatakan PT. BMH bersalah dan Di Hukum Ganti Rugi
  • Walhi Deklarasikan Desa Ekologis
  •   PT. Musi Hutan Persada/Marubeni Group Dilaporkan ke Komisi Nasional HAM
  • PT.BMH Penjahat Iklim, KLHK Lakukan Kasasi Segera
  • Di Gusur, 909 orang petani dan keluarganya terpaksa mengungsi di masjid, musholla dan tenda-tenda darurat

Rabu, April 21, 2010

Walhi Sebar 1.200 Kartu Pos

PALEMBANG - Peringatan Hari Bumi 22 April 2010 di Palembang akan ditandai penyebaran 1.200 kartu pos kepada masyarakat. Kartu pos dari Walhi Sumsel itu berisi kuisioner mengenai permasalah lingkungan hidup.



Selain itu dilakukan pembagian 1.000 batang pohon Mahoni kepada masyarakat dalam peringatan Hari Bumi. Walhi Sumsel juga menggelar aksi peringatan yang akan berlangsung dari Bundaran Air Mancur-Cinde-Kantor Gubernur Sumsel.

Hal tersebut dikemukakan oleh Direktur Walhi Sumsel Anwar Sadat dalam jumpa pers tentang Hari Bumi yang akan diperingati Kamis (22/4). Jumpa pers itu dilakukan di Kantor Walhi Sumsel di kawasan Bukit Besar, Palembang.

"Kartu pos itu sudah mulai disebar ke lingkungan kampus, masyarakat dan sebagainya. Kita berharap ada masukan dari masyarakat mengenai persoalan lingkungan yang terjadi disekitar masyarakat," kata Sadat.

Opini masyarakat yang digalang melalui kuisioner tersebut akan disampaikan kepada instansi terkait. Itu sebagai masukan terhadap pemerintah untuk mengeluarkan kebijakan terkiat lingkungan hidup.

Sumber Sripo








Artikel Terkait:

0 komentar: